Monday, March 26, 2007

Mudik buat Reunian ( 2007 )

Seragam khas kalau mudik ke Indonesia.... biar rada lain dikit ama yang serombongan itu....
Tanggal 20 dinihari saya berangkat ke Indonesia naik Etihad, tapi dooo berangkatnya rek jam 2.30 AM, jamnya ngantuk banget.
Tapi ya tiba di Indonesianya ya jam 13.30 juga jamnya ngantuk.
Mbok ya Etihad neh lebih cepat berangkatnya jadi datang di jakarta jam 10 kan asyik.... heran deh pesawat kok jamnya gak enak.

kompak ni yeee
Yang ditinggal seminggu jangan pada berantem ya ?

Kayaknya bakalan kompak saling membantu kalau pada laper, buat ngangetin makanan ya.....

Kayaknya mulai bulan ini Etihad menerapkan peraturan bagasi yang aneh kalau dari AD boleh 50kg tapiiii dari Indonesia hanya 20 kg ajah.... walah repot deh.
Biarpun pesawatnya termasuk baru dan canggih tapi pengen aja rasanya ganti pesawatlain kayak SQ, tapi suami kok masih keukeuh pengen Etihad aja, padahal saya dah bosen banget sepesawat ama TKW yang mudik....
Bukan apa2 rek tapi mereka juga kurang tau sopan santun banget, kadang ngonbrol kenceng2 padahal jamnya orang tidur, udah diperingatkan sekali, tolong ya mbak2 jangan kenceng2 kalau ngobrol... kita mau tidur, gak sampe 5 menit eh itu suara si mbok2 mulai lagi kenceng lagi....
Ya kali ini ngamuk juga saya, lha yang lain juga tutup mulut cuman pas dibelakang saya ngoceh bak burung perkutut....

Gak pengen deh naik Etihad lagi rasanya kalau ntar Juli mudik, pengennya naik SQ ajah, jarang TKW yang mudik dengan SQ tapi neh suami kok susah amat ya diajak naik SQ alasannya kudu transit dulu di S'pore....

Pulangnya seh udah tau kalau bagasi kudu 20 kg biarain ajah aku bawa 60 kg, dan seperti dah diduga ya nembak ajah, bayar dikit masuk semua bagasi... hehehehe enaknya kalau ada orang dalam yang kenal.
Ntar kayaknya Juli juga akan sama halnya... jadi saya juga rasanya kudu siap2 duit buat nembak orang dalamnya.
Payah juga Etihad neh, sengaja kayaknya dikecilin bagasinya biar kita bayar ? curiga juga lama2....

Agenda cuti kali ini cukup padat, datang jumat kemudian Sabtu subuh jalan ke Bandung buat jam 10 reunian, dan ternyata sampai sore.
minggu ketemuan ama Lisa dan Peny, lalu minggu malam kembali ke Jakarta.
Senin urusan keluarga, sampai malam baru kembali kerumah.
Selasa beresin urusan yang kemarin belum kelar dan akhirnya bisa nyalon....dari ujung rambut ampe ujung kaki...asyikkkk
Rabu disempetin jalan2 ke BSD sambil belanja buat nyuguhin yang kopdar sore ini, dan emang sore heboh kopdaran di rumahku.
malam nya ortu dan adik2 datang semua, karena kamis siang aku dah kembali ke AD....
Padat kan ? hasilnya emang capek banget seh tapi bahagia....
Dan akhirul kata , sesampainya di AD kamis malam langsung ngepak buat besoknya Jumat Sabtu outing bersama kantornya mas ke Futaisi Island.... heboh kan ?

Foto2nya bisa dilihat disini :

hari pertama :
BAPAK DENI ITU
DATANGNYA PAK DENI


hari kedua :
BANDUNG HERE I COME
REUNIAN AMA TEMAN2 SMP2 BANDUNG


hari ketiga :
KOPDARAN AMA LISA DAN PENI
SERABI IMUT - BANDUNG


hari keempat :
JAJANAN DARI MAJESTIK
MAKAN SIANG DI BERKAT MARGONDA


hari ke lima :
SARAPAN DI BSD DAN MAKSI DI CIKINI

hari ke enam :
KOPDARAN AMA YANA
KOPDARAN AMA TEMEN2 DI JAKARTA


hari ke tujuh :
OLEH2NYA DAN HADIAH DARI TEMAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home